Wednesday, February 23, 2011

Bara No Nai Hanaya | Film Motivasi

Film Motivasi Bara No Nai Hanaya

Pertama-tama Bara no Nai Hanaya itu sendiri adalah artinya toko bunga tanpa bunga mawar ( mungkin bertanya2 kok toko bunga, kaga ad mawarnya, aneh yah,penasaran, mesti liat filmnya,hehe). Ceritanya adalah Shiomi Eiji dipaksa menjadi ayah tunggal karena pacarnya meninggal saat melahirkan putri mereka, Shizuku. Eiji bekerja sebagai tukang penjual bunga untuk mencukupi kebutuhan mereka. Walaupun kehidupannya cukup sulit tapi ada satu hal yang memberikan arti dan sukacita dalam hidup Eiji yaitu Shizuku, tapi terjadi suatu kesulitan ketika Shizuku mulai bertingkah aneh, menyembunyikan wajah dengan meletakkan kain di atas kepalanya ketika orang lain di sekitar. semakin seru ni ceritanya. Disimak yah.




Suatu hari setelah membuka toko bunga , Eiji kedatangan seorang wanita buta yang sedang berlindung dari hujan di depan tokonya. Wanita buat tersebut bernama mio. Kemudian mereka menjadi teman yang baik.

Pada selanjutnya, sebenarnya Mio adalah seorang perawat yang disuruh melakukan misi oleh kepala rumah sakit tempat dia bekerja untuk menjebak Eiji (diperankan oleh Shingo Katori) dengan berpura-pura menjadi wanita buta. Ada alasan mengapa direktur rumah sakit ingin ini harus dilakukan, dan misteri di balik seluruh masalah perlahan akan terungkap. Pokoknya seru dah, coba aja ditonton. Penuh intrik dan cerita misteri...hehe..

ni beberapa quote yang didapat dari bara no nai hanaya :
Eiji

Go trust someone (shinjiru yo dareka o)
Even if it’s only one person (hitori de ii kara)
If you trust someone else you will definitely feel secure (hoka no dareka o shinjireba kitto anshin suru yo)
then don’t ever lie to that one person (sore de sono hito ni dake ha)
you make up your mind (uso o tsukanaitte jibun de kimerun da)
you’ll feel secure if you do that (sou suru to kokoro ga antei suru)

Shizuku

Kindness will reflect kindness (yasashisa ha yasashi wo utsusunda)

keren-keren kan yah...quootenya

Film Motivasi Bara No Nai Hanaya



Film Motivasi Bara No Nai Hanaya

No comments:

Post a Comment